-->

Ketahuilah Bahwa Kita Tidak Pernah Sendirian,Renungan Dan Doa Pagi Kristen

 Gembala Kristen."Ketahuilah Bahwa Kita Tidak Pernah Sendirian,Renungan Dan Doa Pagi Kristen".Hai Syalom saudara yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus Selamat pagi selamat berjumpa kembali dalam renungan pada pagi hari ini saya mengucapkan salam sejahtera buat saudara semua dimanapun saudara berada damai dan sukacita oleh Roh Kudus melimpah senantiasa dalam hati dan kehidupan saudara semua.

Ketahuilah Bahwa Kita Tidak Pernah Sendirian,Renungan Dan Doa Pagi Kristen
Renungan Doa Kristen


 Sebelum kita mendengarkan renungan firman Tuhan Mari sama-sama kita berdoa:Bapa kami yang disurga Bapak dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami mengucap syukur untuk berkat perlindungan Tuhan dari malam hingga pagi hari ini Terima kasih buat kesehatan kekuatan dan segala berkat kebaikan Tuhan pada saat ini kami mau mendengarkan Sabda firmanMu tolong kami berikan kami pengertian Ya Tuhan Yesus untuk kami dapat memahami akan firmanMu dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa Haleluya Amen.


Ketahuilah Bahwa Kita Tidak Pernah Sendirian,Renungan Dan Doa Pagi Kristen


saudara ini kasih Tuhan ayat renungan kita pada saat ini terdapat dalam Injil Yohanes pasal 14 ayat yang ke-18 tertulis demikian:


"Aku tidak akan meninggalkan kamu sebagai yatim piatu aku datang kembali kepadamu saudara ini kasih Tuhan di berbagai negara ada fenomena dimana orang-orang merasa sendiri dan kesepian.


survei di Amerika menunjukkan bahwa hampir setengah populasinya merasakan kesepian terutama adalah generasi z dan anak muda dewasa di Korea Selatan.


fenomenal seperti ini pun terjadi dan di berbagai tempat termasuk juga di Indonesia.situasi pandemi menambah perasaan kesepian itu makin menjadi-jadi.


beberapa mahasiswa mengungkapkan perasaan kesepian mereka saat berada di rumah terus menerus dan belajar secara online banyak orang yang merasa sendirian dan kesepian.


Meskipun mereka terkoneksi secara online melalui media sosial dan berbagai platform aplikasi teknologi ada juga orang-orang yang merasa sendirian karena

ditinggalkan orang yang dicintai.


fenomena seperti ini banyak dimanfaatkan oleh orang-orang yang berniat jahat dan buruk Untuk memanfaatkan dan mengambil keuntungan dari orang-orang yang merasakan kesepian.


saudara yang dikasihi Tuhan mungkin saat ini ada diantara saudara yang membaca renungan hari ini juga sedang merasakan Kesendirian dan kesepian di kamar kos saudara di asrama di rumah di tempat tinggal saudara saat ini.


Namun Apakah firman Tuhan mengenai hal ini Benarkah Kita sendirian dan Haruskah kita merasa kesepian?kebenaran firman Tuhan menyatakan bahwa kita tidak pernah sendirian dan tidak akan merasa kesepian mungkin hal ini terdengar sebagai sesuatu yang hanya bersifat menghibur tapi kenyataannya adalah tuhan memang ada bersama kita.


 ini adalah suatu kebenaran yang perlu kita pahami dalam Yohanes 14 ayat 18 Tuhan Yesus berkata;

"Aku tidak akan meninggalkan kamu sebagai yatim piatu aku datang kembali kepadamu"perkataan Tuhan Yesus di sini merupakan satu rangkaian dengan pesan sebelum dan sesudah ayat ini dimana Tuhan mengungkapkan tentang kepergiannya ke surga dan menjanjikan kedatangan Roh Kudus.


Ketiadaan Tuhan Yesus secara fisik bagi para murid saat itu tentunya itu momen yang melemahkan semangat mereka Tuhan tahu bahwa tanpa dirinya para murid akan merasakan Kesendirian dan kesepian dan tanpa Tuhan Yesus mereka akan kehilangan arah dan bukan hanya mereka saja saudara,tapi juga kita yang adalah murid-murid Kristus yang hidup di hari ini kita bisa merasakan Kesendirian dan kesepian tapi syukur kepada Tuhan karena Tuhan tidak meninggalkan kita.


Tuhan katakan di sini aku tidak akan meninggalkan kamu sebagai yatim piatu aku datang kembali kepadamu tuhan Yesus tidak membiarkan kita

sendirian Ia datang kembali dalam roh kudus-nya untuk menemani kita di sepanjang perjalanan kehidupan kita di bumi ini hal ini sesuai dengan janji

Tuhan dalam Matius 28 ayat 20 disitu Tuhan Yesus berkata;ia menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.


Saudara dikasih tuhan mungkin saat ini saudara sedang merasa kesepian ada diantara saudara yang merasa ditinggalkan,dikecewakan,dikhianati dibiarkan seorang diri tapi ketahuilah bahwa ada Tuhan Yesus yang bersama-sama dengan kita disetiap waktu.


sebagai orang-orang beriman kita tidak pernah sendirian dan tidak merasa kesepian karena ada Roh

Kudus yang menemani dan menguatkan kita ketika kita merasa sendirian, saudara Ingatlah akan kebenaran firman Tuhan ini ia ada bersama kita di dalam kita menyertai kita dalam setiap langkah.


karena itu saudara bersukacitalah jangan bersedih jangan berduka tapi bersemangatlah Angkatlah wajahmu dan Jalani hidup ini dengan hati yang kuat dengan iman dan pengharapan di dalam Tuhan saudara dan saya tidak pernah sendirian ada Tuhan yang selalu bersama-sama dengan kita.


mereka berdoa saudara Bapa kami yang disurga Bapak dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami sungguh mengucap syukur untuk firmanMu yang

menguatkan kami menyediakan kami bahwa kami tidak pernah sendirian Selama perjalanan hidup kami

di bumi ini selalu ada Tuhan yang bersama-sama dengan kami.


Engkau menyertai kami menolong menopang,menghibur,menemani,kami disetiap langkah.


Terima kasih Tuhan Yesus engkau tidak meninggalkan kami sebagai yatim piatu Tapi engkau kembali datang kepada kami menemani kami menolong kami untuk terus bersemangat.


Bersukacita dalam mengarungi kehidupan ini kami bersyukur untuk firmanMu yang menguatkan kami memberi kami sukacita dan pengertian yang benar akan kehadiranmu dalam hidup kami Pimpin kami

Tuhan Yesus di sepanjang hari ini dalam segala aktivitas kami berikan kami hikmatmu untuk kami mengerjakan segala sesuatu seturut kehendakMu.


kami berdoa bagi yang sedang dalam keadaan sakit jamah Ya Tuhan yang sedang berada di rumah sakit Tuhan campur tangan Tuhan berikan pemulihan PertolonganMu yang ajaib bagi setiap mereka berikan kesehatan dan kekuatan yang sempurna bagi yang sedang dalam pergumulan ataupun masalah.kami berdoa agar Tuhan memberikan jalan

keluar Nyatakan PertolonganMu bagi setiap mereka Terima kasih Bapa.


kami bersyukur Kami percaya Tuhan selalu menolong kami memberikan kami kemenangan dalam nama Tuhan Yesus Kristus Tuhan dan juruselamat kami kami berdoa dan mengucap syukur Haleluya! Mari sama-sama kita berdoa Doa bapak Kami


"Bapa kami yang disurga dikuduskanlah nama-mu datanglah kerajaan-mu jadilah kehendak-mu di bumi

seperti di surga berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya dan ampunilah kami akan kesalahan kami seperti kamipun mengampuni orang yang bersalah kepada kami 


Dan janganlah membawa kami ke dalam pencobaan tetapi Lepaskanlah kami dari pada yang jahat karena Engkaulah yang empunya kerajaan dan kuasa dan kemuliaan sampai selama-lamanya Amen!Terimalah berkat Tuhan. Tuhan memberkati engkau dan melindungi Engkau Tuhan menyinari engkau dengan wajahnya dan memberikan kasih karunia Tuhan menghadapkan wajah-nya kepadamu dan memberikan damai sejahtera,berkat anugerah dari Bapa Surgawi cinta kasih karunia dari Tuhan Yesus Kristus dalam persekutuan dan penghiburan Roh

Kudus menyertai kita semua sekarang ini dan sampai selama-lamanya dalam Nama Tuhan Yesus Kristus Haleluya.Amin!


Puji Tuhan sudah dikasih Tuhan saya percaya firman Tuhan menjadi berkat dan kekuatan buat saudara semua dan Roh Kudus akan menolong saudara untuk lebih lagi memahami kebenaran firman Tuhan.Tuhan Yesus memberkati segar semua sampai jumpa dalam renungan yang berikutnya haleluya.syalom!

0 Response to "Ketahuilah Bahwa Kita Tidak Pernah Sendirian,Renungan Dan Doa Pagi Kristen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel